Senin, 11 Agustus 2014

Ketika Anda Mengunjungi Toko Lomba, Luangkan Waktu Untuk Mengenal Staf Dan Mengenal Asosiasi Penjualan

Dengan memahami biomekanik kaki Anda, saatnya untuk berbelanja! Saya sarankan Anda membeli sepatu Anda di toko berjalan, Anda dilengkapi untuk sepatu profesional. Toko di kemudian hari ketika kaki Anda biasanya meningkat. Pilih sepatu di dinding di sebuah toko olahraga yang baik besar tidak dianjurkan kecuali Anda memahami sepatu lari dan mengetahui jenis kaki Anda. Jika Anda mempertimbangkan jumlah tekanan dibuat dengan setiap tendangan, bagaimana bisa Anda tidak memiliki kaki Anda dipasang oleh seorang spesialis yang tahu sepatu lari yang tersedia di pasar? Ingat, Anda hanya memiliki dua kaki - untuk hidup Anda!

Ketika Anda mengunjungi toko lomba, luangkan waktu untuk mengenal staf dan mengenal asosiasi penjualan. Ajukan pertanyaan-pertanyaan berikut:

- Berapa lama mereka bekerja di toko?
- Apakah operasi latar belakang mereka?
- Apakah sepatu terbaik? Sekarang pertanyaan hari! Jika negara-negara terkait merek tertentu adalah yang terbaik, pembeli berhati-hatilah! Sepatu terbaik adalah salah satu yang tepat ukuran sepatu dan pasangan yang terasa terbaik untuk kaki Anda.
- Apakah perwakilan penjualan untuk menjawab pertanyaan Anda?
- Apakah mereka memeriksa pengukuran kaki lebar dan panjang? (Apakah Anda mendapatkan desain yang sama dari evaluasi kaki Anda?)
- Apakah kebijakan pengembalian di toko untuk sepatu lari? Hal ini sangat penting. Sebagian besar toko menjalankan Penawaran kebijakan pengembalian 30 hari dari sepatu untuk mengetahui operasi toko kebijakan Anda kembali. Jauhkan kuitansi penjualan dan kotak sepatu. Ini akan membantu untuk menukar atau mengembalikan sepatu Anda.

Coba pada semua merek di toko dalam model yang sesuai dengan jenis kaki Anda. Berjalan ke toko, berjalan di toko treadmill, setan, pergi ke depan dan mengambil sepatu untuk tes di luar toko! Hal utama adalah bahwa Anda harus -Ambil waktu Anda -. Sebuah toko berjalan baik akan membiarkan Anda mengambil waktu sebanyak yang Anda inginkan dalam pengambilan keputusan Anda. Jika suatu saat Anda merasa Anda terburu-buru, berbelanja di tempat lain. Cari sepatu yang tepat sangat penting untuk keberhasilan Anda dalam menjalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar